Rabu, 19 Maret 2014

Memories♥ (19.46)

Memories JL
©      Dulu sering malsen (malem senin) waktu masih sahabatan, kamu jemput aku terus kita boncengan ke kosku. Sambil ngobrol apa aja di jalan wkwk.
©      Sampe di kos, kamu mesti minta dibuatin kopi, supaya gak kedinginan katamu. Oke bikin 2 kopi.
©      Kamu pernah bawain aku roti bakar, aku inget banget rotinya kita makan berdua sama sisanya aku buat sahur wkwk. Aku inget juga waktu kamu usapin roti tadi di pipiku. Jahat
©      Kita sering jalan bareng, kamu pernah bilang “Jadi kerasa kayak jalan sama adek sendiri. Pendek sih”. Jlebbbb.
©      DN Smast ngundang andra, kamu dateng dan duduk disebelahku. Kita jingkrak-jingkrak bareng malem itu. Aku jadi gak ngerasa sendiri. Pulangnya, kamu sms aku “Just this night I can feel like that:’) Beside you^.^”. aku gak pernah nyangka smsmu itu bermakna..
©      Sebelum DN, aku minjem kaosmu putih, kamu rela panas-panas ngasih kaos itu. Kaos itu masih aku pakek lagi. Wkwk
©      Sampe bulan oktober, kita jujur-jujuran kalo hubungan ini gak bisa dikasih nama sahabat aja. Intinya kita sama-sama sayang, sama-sama berjuang buat gak jatuh cinta. Dan berniat ngubur dalem-dalem perasaan ini, supaya persahabatan ini gak ancur.
©      Anehnya, waktu aku mulai berfikir buat menjauh dari kamu, kamu malah nembak aku. Aku nggak nyangka, aku kira perasaan ini akan berakhir ya cuman gitu-gitu aja. 16 oktober 2013.
©      Tiap pagi kamu sms aku, “Pagi sayang, yang mau sekolah jaga mata dan hatinya ya {}:*”. Haha
©      Beberapa hari setelah jadian, kita jalan. Waktu itu lagi ada deteksi band di ketos, kita nonton bareng. Gawatnya, disana ada kakak kelas yang kece-kece. Aku harus pura-pura nggak ngelihat supaya kamu gak kenapa-napa. Di mokko, aku duduk berhadapan. Tapi karena sama-sama malu, kita diem aja, malah mention-mentionan di twitter. Waktu mau balik, kamu kayak ngelamun gitu. Aku ajak omong gak ndenger, sambil liatin wajahku sama senyum. Setelah aku bentak, baru deh kamu sadar.
©      Hari demi hari, setiap malem senin kita jalan bareng. Paling sering sih ke sekartaji. Nyari yang murah. Wk kalo lagi ada ongkos ya ke mall. Aku suka kok disitu, disitu kita bisa bener-bener rilex. Kita pegangan tangan, kepalaku bisa ngrasain detak jantungmu. Yaa ditempat itu. Di depan dadamu, nyamaaaan banget.
©      Kamu pernah mau cium, tapi aku gak bolehin jadinya kamu cium kepala aja. Sambil bilang “aku gak akan bikin kamu syedih”.
©      1 month anniv, kamu tembak aku. Kamu pegang tanganku, dan kamu bilang “nok, aku ..aku sayang mbek awakmu. Gelem dadi pacarku ya..” ya jelas jawabannya iya. Kan kamu emang pacarku :3
©      Inget juga moment kita makan terus kamu cuman beli sepiring. Aku tanya kenapa, kamu Cuma nyengir. Ternyata minta disuapin. Wkwk, modus banget kamuuu.
©      Waktu aku kamu bonceng terus aku ngantuk, kamu suruh aku pegangan, menuju alam mimpi itu kamu nyanyi. Suaramu gak jelas sih, nyanyi lagu apa aku juga gaktau. Tapi ini berkesan!!!
©      Kita pernah foto bareng juga di fotobox. Aku liat kamu yang biasanya jaim jadi ikutan alayJ tapi unyu kok. Fotonya dibagi berduaa. Kamu simpen di dompet, kalo aku disimpen di belakang hp.
©      Sad moment itu waktu kamu tetep nekat jalan sama aku, padahal kamu jalan aja pincang L ngeyel dibilangin. Aku pengen bantu kamu jalan, tapi aku malu :$. Kasian banget deh liat kamu jalan aja musti pegangan tiang kayak gitu L
©      Oiya tiap kamu ke rumah, selalu main dulu sama maya. Cocok deh kalian-_-. Kamu cium tangan bapak, ibukku. Dan kita berangkat. Hwaaa
©      Inget juga waktu ujan-ujan kamu rela dateng, jaket udah basah kuyup Cuma karena waktu itu aku ngambek sama kamu. Kayak gitu kamu juga masih sempet bawain roti bakar. Waktu ngambek itu, “Kamu kenapa?” | “Gpp” | “Bener. Aku udh ujan2 lo kesini. Jangan marah dong.” | “abisnya kamu” | “kenapa?|  “bales mensen adek klsmu aja bisa. Aku dikacangi” | “Ooohh, ya maaf. Gak lagi deh, udah ya jangan cemberut mulu J “ #sambil cetot tangan | “HMMMM” #injek kakinya. Bercandaan lagi deh :D
©      Waktu anniv 2 month, kita gak bisa jalan soalnya aku lagi dimarahin. Aku inget waktu itu aku telfon kamu sambil nangis, kamu terus-terusan bilang gakpapa kok, masih bisa besok-besok. Sabar banget sih. Dan waktu kamu sama aku jalan, kamu bilang bakal bawa cincin hadiah anniv. Tapi waktu aku tanya “cincinya mana om?” | “ yahh lupa. Maaf ya”. Seketika cemberut. “Sini pinjem tanganmu” | “Buat apaa” | “halah pinjem bentar doang” *makein cincin*. “Huu pinokio tukang boong. Iya makasih ya, lopyuuJ”. “Lopyutu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar